Monday, May 19, 2008

Foto Alumni, kiriman dari Lidya'82&Wiwik'82

Kiriman foto dari Wiwik'82:

Wiwik-Melani-Pastor Agato-Lidya-mbak Prih-Indah H-Dian. Foto diambil di tempat Indah kerja (dulu) dengan Pastor Agato di Cisarua (Bogor).


FP'82 ngumpul di Salatiga: Diah&juniornya Delwyn; Endang-Lila&juniornya; Lidya









Dapat kiriman foto dari Lidya FP'82 yang sekarang bersembunyi di gunung dekat Claket, Pacet, Jawa Timur.
Novi'82 - Melani'81 - Lidya'82 waktu mereka ketemuan di Thailand (Bangkok??). Sekarang Novi tinggal di Bangkok?? Kayaknya ikut sang belahan jiwa yang sedang menuntut ilmu di sono ya?







Indah'82 (yang ini Indah Hidayat cah Semarang ya), dengan profesi barunya: ahli tusuk jarum. Tempat praktek di Solo .. ayo.. siapa mau daftar? Alumni FP itu bener2 bergerak di berbagai bidang pekerjaan ya... Setelah cape ngurusi pertanian organik di Bogor, sekarang malah beralih profesi jadi ahli tusuk jarum. Bener2 heibat!!!!

Haryani'82 yang terkenal sebagai ngeyelwati , karena selalu ngeyel. Sekarang masih gak ya?? Duh.. udah beberapa tahun enggak ketemu dia. Arek Madiun dan sekarang tinggal di Madiun. Yang punya business segala pernak-pernik yang berhubungan dengan bayi dan anak kecil, bisa kontak dia.
Susana - Lidya - Melani: pose bareng waktu berlibut di Kaliandra,-27-28-oktober-2006, di Prigen, Jawa Timur.


Edi (FP angkatan??), sang wartawan sedang bersenyum ria di kebun papaya.. di Zanzibar waktu meliput acara FFI 13. Keterangan lebih lanjut... ditunggu nih!
Acara Field Trip FFI 13.. yang aku pasti kenal cuma bu Kanthi tuh...



Bu Indri (Alumnus FP, gak tahu angkatan berapa), sekarang Ny. Greg Hambali yang ahli aglonema berphoto bareng dengan Pak Robby (alumnus FB).

Reuni FP;82 di Ketep, Borobudur: Dian - Haryani - Indah H- Wahyu dan Ira (kakak Dian??). Itu juniornya siapa??